Disable Preloader
Foto:

RSUD SOEKARNO BABEL ADAKAN IHT PENGELOLAAN PELAYANAN PENGADUAN

Sub Bagian Humas dan Kemitraan mengadakan kegiatan In House Training bertajuk "Optimalisasi Pengelolaan Pelayanan Pengaduan" yang bertempat di Ruang Pertemuan Malaria Center hari ini, Rabu (23/08/2023). 

Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Direktur RSUD Soekarno Babel, dr. Ira Ajeng Astried dan diikuti oleh seluruh kepala penanggung jawab, kepala instalasi, kepala ruangan, serta koordinator yang bertugas memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi sekaligus untuk menyamakan persepsi  terkait dengan pengelolaan pelayanan pengaduan di Unit Pelayanan Pengaduan RSUD Soekarno Babel. 

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan pemahaman yang holistik dan kesadaran yang konsisten dalam melaksanakan amanat Undang-undang No 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik demi mewujudkan pelayanan prima sesuai dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan. 

Kami berharap kegiatan ini memberikan manfaat yang nyata dan dapat meningkatkan kekompakan seluruh stakeholder rumah sakit untuk mewujudkan pelayanan yang paripurna sesuai dengan motto "we proud to serve".

Terimakasih atas partisipasi dan kerjasama yang baik dari semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

Share: